Minggu, 11 Maret 2012

Bagaimana Pelayan Restoran Menilai Anda

Berbusana untuk layanan cepat: Dalam bahasa pelayan, gaun, celana dan reservasi awal yang efisien sangat dibutuhkan. Tidak peduli apakah Anda harus buru-buru mengejar jadwal film atau tidak, sinyal yang Anda berikan adalah 'ringkas.'

Untuk perhatian khusus di meja yang besar, buat reservasi: Pelayan akan mencari pemimpin dari setiap meja — orang yang memesan meja, mengontrol pesanan minum, atau memimpin pembicaraan. Dia kemungkinan besar, jika bukan yang membayar tagihan, berarti yang memiliki pengaruh besar akan pilihan makanan, dan tentu saja mengurus masalah uang tip.

Untuk tuangan terbanyak dari botol anggur bersama, ambil menu minuman dulu: Itu membuktikan pelayan kalau Anda memperhatikan apa isi gelas Anda, dan mereka cenderung akan menuangkan pertama kali ke gelas Anda setiap ada botol yang datang.

Untuk layanan kelas atas: Menurut penelitian Journal, pelanggan "moody" yang tidak terpengaruh dengan ucapan pelayan kemungkinan besar akan melakukan pesanan yang detail dan memakan banyak waktu. Mengatakan kalau rasa makanan "ok" juga cenderung memperlihakan ketidakpuasan pasif-agresif yang bisa menggiring kepada sedikitnya bonus.

Di sisi lain, pelanggan santai yang menikmati pembicaraan dengan pelayan mungkin tidak akan mendapatkan pesanan lebih cepat tapi menurut blogger tersebut, mereka adalah standar utama.

Memenangkan pelayan Anda dengan sedikit pemanis bisa mendapatkan pelayanan utama di jam-jam sibuk. Bahkan hal tersebut bisa memberikan tuangan anggur yang lebih banyak atau hal ekstra lainnya sebagai bentuk terima kasih dari pelayan Anda. Kesampingkan masalah psikologi, karma baik akan bertahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar