Selasa, 23 Oktober 2012

Contoh resiko sehari-hari (1)

Sebagai manusia kita pasti tidak pernah tidak mengalami resiko bahkan setiap hari pun kita bisa mengalami resiko dari apa yang kita kerjakan, baik resiko yang kecil hingga resiko yang besar. Dengan adanya kejadian yang kita kerjakan maka akan timbul resiko dan dari resiko tersebut akan timbul pelajaran. Serti halnya saya, dalam hidup saya bahkan hampir setiap hari saya mengalami yang namanya resiko baik itu besar maupun kecil. Contoh resiko yang sering saya alami ketika dosen memberi tahu bahwa minggu depan akan ada quiz saya akan belajar pada saat malam hari sebelum quiz besok akan dilaksanakan. Belajar saya jadi tidak maksimal dengan cara belajar saya yang sistim kebut semalam ditambah lagi rasa ngantuk yang menghampiri rasa semangat belajar menjadi menurun oleh karena itu saat keesokan hari quiz akan dilaksanakan saya tidak bisa menjawab dengan maksimal karena belajar saya yang kurang maksimal. oleh karena itu saya harus mensiasati bahwa pola belajar saya harus diubah sebaik mungkin. Sehingga saya dapat belajar dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar