Minggu, 18 Desember 2011

Spesifikasi 4 Tujuan Manajemen Sumber Daya

a.Tujuan Sosial
Tujuan sosial manajemen sumber daya manusia adalah agar organisasi atau perusahaan bertanggungjawab secara sosial dan etis terhadap keutuhan dan tantangan masyarakat dengan meminimalkan dampak negatifnya.

b. Tujuan Organisasional
Tujuan organisasional adalah sasaran formal yang dibuat untuk membantu organisasi mencapai tujuannya.

c. Tujuan Fungsional
Tujuan fungsional adalah tujuan untuk mempertahankan kontribusi departemen sumber daya manusia pada tingkat yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

d. Tujuan Individual
Tujuan individual adalah tujuan pribadi dari tiap anggota organisasi atau perusahaan yang hendak mencapai melalui aktivitasnya dalam organisasi.

2 komentar:

  1. Asslm Dik Lutfia, salam kenal dari saya Usep Rizal, founder website Panduan Bisnis Sukses (http://panbis.com) Saya lihat tulisan - tulisan Adik bagus gak kalah sama blogger - blogger senior, cuma blognya sepi karena bakat terpendam Adik belum banyak yang tahu .. :) Kalau Adik berminat, sebentar lagi saya mau launching web dgn -sistem affiliasi yang powerful- tentang panduan berbagai macam wirausaha, saya sudah menggandeng praktisi/akademisi yang sudah siap produk ebooknya, kalau mau Adik khusus ngegarap panduan dasarnya (tapi harus original dan dalam bentuk ebook ya..), karya Dik Lutvia dijual dalam bentuk joint venture dengan saya, jadi Dik Lutfia kan dapat penghasilan juga, gimana, berminat? Kalau berminat, kontak saya di 085751919366 / (0532) 2031109, atau mau add saya di http://facebook.com/mr.useprizal . Trims, saya tunggu kabarnya..

    BalasHapus