Sabtu, 06 November 2010

iPad Generasi Kedua Segera Hadir?


MENURUT informasi dari pemasok komponen elektronik yang dihubungi Brian White, seorang analis Wall Street dari Ticonderoga Securities, Apple baru saja 'menelurkan' generasi iPad kedua dengan layar 7 inci.

Tampaknya tepat setahun peluncuran iPad generasi pertama, Apple ingin segera melakukan penyegaran pada produk unggulannya ini.

Diperoleh informasi, iPad terbaru ini dilengkapi dengan kamera dan beberapa fitur iPhone 4 dan Retina Display serta memori hingga 128GB, dua kali lipat dari kapasitas memori tertinggi iPad generasi pertama.

Perlu diketahui, Retina Display sejauh ini hanya dihadirkan pada dua perangkat Apple yaitu iPhone 4, dan iPod touch generasi keempat.

Saat ini, iPad tidak mendukung peripheral USB, namun di generasi teranyarnya, iPad akan dilengkapi dengan "micro or mini" USB. Namun, sementara ini koneksi masih melalui dock 30-pin (dua Dock Connectors) yang memiliki keterbatasan melakukan add-on pada satu waktu.

Perangkat terbaru besutan Apple yang ditengarai berdesain rata di belakang ini rencananya akan memulai produksinya pada kuartal pertama tahun 2011. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Sumber : Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar